Alhamdulillah, Gubuk Reot Nek Amrah Dibedah PT Pegadaian

Rombongan disambut suka cita oleh masyarakat Dusun II Desa Sialang Muda. Tokoh pemuda, masyarakat, agama hingga pemerintah desa mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT Pegadaian (Persero) untuk meningkatkan taraf kehidupan Nek Amrah yang lebih layak.

“Kami atas masyarakat dan pemerintah desa mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT Pegadaian (Persero). Semoga di usianya.ke 115 tahun, Pegadaian makin sukses dan jaya,” ujar Kaur Pemerintah Desa Sialang Muda, Fahrin mewakili Plt Kepala Desa.

Ia mengaku, program Bedah Rumah dari Pegadaian sangat membantu dalam meringankan beban pemerintahan Deliserdang. “Program Bedah Rumah juga diprogramkan Pemkab Deliserdang sejak tahun 2014. Karena keterbatasan anggaran, tidak semua rumah warga yang tak layak dapat direhab,” ujarnya seraya berharap, program sosial ini dapat terus ditingkatkan PT Pegadaian (Persero).

Sementara itu, Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono mengungkapkan, program Bedah Rumah merupakan bagian dari Program Kepedulian Bina Lingkungan (PKBL) atau CSR (Corporate Sosial Resposibility) baru di tahun ini digulirkan.

Menurutnya, ada tiga permohonan yang masuk untuk program Bedah Rumah. Namun karena keterbatasan anggaran, maka baru satu rumah yang terealisasikan untuk dibedah.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market