Inilah Komitmen Pertamina – Bank Mandiri Untuk Pelanggan Setianya

Sedangkan Tito Irianto selaku Regional Retail Head Bank Mandiri Region Sumatera 1 mengungkapkan, Bank Mandiri akan mensupport secara penuh komitmen Pertamina untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat luas melalui berbagai macam produk dan kemudahan layanan yang ada sehingga kualitas layanan di semua SPBU dapat meningkat.

“Sebagai perusahan milik negara, Bank Mandiri siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabahnya khususnya juga para pengusaha SPBU dalam mensupport penuh komitmen Pertamina,” ungkap Tito.

Acara ini terselenggara melalui sinergi BUMN antara PT Pertamina dan PT Bank Mandiri (Persro) Tbk dan melakukan diskusi panel tentang komitmen tingkat pelayanan.

Rencananya, kegiatan gathering SPBU ini akan rutin dilaksanakan selain sebagai bentuk apresiasi Pertamina kepada para pengusaha juga sebagai bentuk peningkatan kemampuan pelayanan pengusaha SPBU dalam melayani kebutuhan BBM untuk masyarakat.

Adapun SPBU yang diberikan apresiasi pada acara Gathering ini adalah SPBU 14.201.111 PT Nagalan Maju Bersama di Medan, SPBU 12.201.133 PT Kerja Erdemu Bayu I Kutakana di Kabupaten Deliserdang, SPBU 14.221.286 PT Bavinka Lestari di Tanah Karo, SPBU 14.212.268 UD Razali Husein di Asahan dan SPBU14.227.351 PT Harapan Insani di Padang Sidempuan.

Kelima SPBU tersebut diberikan apresiasi berdasarkan lima kategori, yaitu produk BBK komplit (Pertamax dan Pertalite tersedia), presentase proporsi BBK vs Premium paling besar, konsistensi Pasti Pas, pengusaha SPBU komunikatif dan mempunyai tampilan fisik terbaik. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market