Petugas Satpam di Pegadaian Disuplay Mitra Kerja PT POJ

OBROLANBISNIS.COM – Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardino mengaku mengetahui kabar informasi pemberhentian kesembilan Security atau petugas Satpam yang ditugaskan di PT Pegadaian (Persero) Cabang Pringgan.

Menurut Ketut, petugas beseragam putih biru itu merupakan mitra kerja dari PT Pesonna Optima Jasa yang menugaskan pekerja pengamanan di kantor cabang PT Pegadaian (Persero).

“Petugas Satpam itu bukannya pegawai PT Pegadaian (Persero) seperti yang diberitakan oleh media, melainkan pegawai pengamanan dari pihak ketiga perusahaan yang bermitra dengan Pegadaian,” kata Ketut menyikapi kabar tersebut, (6/4/2016), ketika dikonfirmasi.

Ketut memperoleh informasi dari mitra kerjanya, bahwa kesembilan petugas Saptam itu merupakan pegawai kontrak. “Masa kontrak kerja telah berakhir, sehingga PT Pesonna Optima Jasa (POJ) tidak lagi memperpanjang kontrak kerja kepada mereka (petugas Satpam). Itulah informasi yang kita peroleh,” ujarnya.

Orang nomor satu di PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan ini menegaskan, petugas Satpam itu bukan lah pegawai dari PT Pegadaian (Persero), melainkan hanya ditugaskan atau ditempatkan melakukan pengamanan sebagai petugas Satpam di kantor cabang perusahaan plat merah tersebut.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market