ASUSPRO B8430, Notebook Lengkap Cocok bagi Pebisnis

OBROLANBISNIS.COM – ASUS kembali menghadirkan sebuah notebook yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan di segmentasi bisnis.

Kali ini, segmen bisnis yang disasar adalah bisnis berskala enterprise. Seri B8430, notebook yang berasal dari lini seri ASUSPRO, memiliki rancangan spesifikasi dan fitur yang telah disesuaikan dengan kebutuhan segmen korporat.

Bacaan Lainnya

Sebagai notebook yang disediakan untuk membantu aktivitas para profesional di perusahaan, notebook ASUSPRO telah melalui serangkaian pengujian yang amat sangat ketat.

Demikian juga bekal teknologi, desain dan sejumlah keistimewaan lain yang melekatinya. Semua disusun dengan sangat apik agar nyaman dan aman digunakan untuk aktivitas komputasi sehari-hari.

“Para profesional kerap dituntut untuk dapat bekerja secara cepat dan fleksibel. Artinya, mereka membutuhkan notebook yang andal, tidak hanya dari spesifikasi dan kinerja, melainkan juga dari sisi daya tahan. ASUSPRO B8430 merupakan jawaban untuk kalangan pebisnis,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Untuk menawarkan daya tahan tinggi, ASUSPRO B8430 didesain dengan standar pengujian militer yang sangat ketat. Proses produksi ini kan menjamin keamanan dan daya tahan notebook tersebut dari berbagai hal eksrim dan tak terduga yang mungkin terjadi pada notebook nantinya. Misalnya terjatuh ataupun tersiram air.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *