ASUSPRO B8430, Notebook Lengkap Cocok bagi Pebisnis

Gesit Mengolah Perintah dan Ringan

Notebook berspesifikasi baterai 3 cell berjenis Li-Polymer ini, juga dipadukan dengan storage atau media penyimpanan berkapasitas berjenis Solid State Drive (SSD) dengan kapasitas 256GB. Seperti diketahui, media penyimpanan berbasis SSD akan membuat proses komputasi berupa read and write pada sistem menjadi lebih cepat.

Sebagai gambaran, proses pencarian dan transfer file menjadi 50 persen lebih cepat dan gesit ketimbang menggunakan hardisk biasa. Demikian pula halnya ketika ingin mulai menjalankan aplikasi, startup ke sistem operasi, dan juga berpindah antar aplikasi saat multitasking. Kelebihan lain, SSD juga lebih tahan guncangan serta tidak mengeluarkan suara bising.

Bobot pada perangkat dengan memori RAM DDR4 8GB ini pun sangat ringan. Dengan segala kelebihan yang disediakan, notebook ini masih cukup mudah untuk diajak bepergian dan digunakan secara portable. Dengan massa 1,7Kg, ia punya berbagai fitur untuk mendukung akitivitas para profesional.

Sebut saja Bluetooth 4.1 dan WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, fingerprint sensor untuk pengamanan, backlight keyboard untuk bekerja di malam hari, display anti-glare yang menghilangkan pantulan layar saat bekerja, dan travel distance keyboard dengan tingkat kedalaman sentuh 2,3mm. Yang menarik, ia juga punya port USB 3.0 hingga 4 buah. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market