Telkomsel Serahkan Hadiah Undian Program Layanan Mobile Banking Maybank

Pelanggan dapat mengaktifkan layanan mobile banking dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan aktivasi melalui mesin ATM Maybank atau dapat menghubungi kantor layanan Maybank terdekat.

Bacaan Lainnya

Kiswanto yang diwakili istrinya Sumiati warga Tanjung Mulia adalah pelanggan yang sangat beruntung mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit Datsun GO+. Selain itu, untuk sepeda motor diberikan kepada Jumini warga Jalan Tanjung Morawa. Selain itu, sejumlah hadiah lainnya juga akan diserahkan, yaitu handphone Samsung Galaxy Prime.

Telkomsel menghimbau pelanggan untuk berhati-hati terhadap berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Untuk informasi berbagai program Telkomsel, pelanggan dapat menghubungi layanan call centre di 113 bagi pengguna Kartu Halo dan 188 bagi pengguna kartu prabayar atau dapat menghubungi graPARI terdekat.

Untuk mendukung kenyamanan pelanggan dalam melakukan transaksi keuangan menggunakan mobile banking. Telkomsel secara berkelanjutan meningkatkan kapasitas dan jangkauan layanan dan saat ini untuk layanan 4G LTE Telkomsel sudah tersedia di lebih dari 100 kota di Indonesia, sehingga dapat mendukung mobilitas pelanggan.

Bagi pelanggan yang sudah memiliki handphone 4G dan ingin menikmati layanan 4G LTE Telkomsel, dapat melakukan ganti kartu dari Sim ke USIM (simcard 4G) di graPARI terdekat. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *