DOKU Rilis Program Medan Online Festival di Medan

Ia menjelaskan, Medan Online Festival ini didukung berbagai rekanan, yakni Kereta Api Bandara Railink Medan, Alfa Online, Bluebird Group, Citilink, DealMedan, Hotel Quickly, PDAM Tirtanadi, RaDaTime, UNIPIN dan Wonders Water World.

Pada program Medan Online Festival yang diprakarsai oleh DOKU ini, menawarkan berbapai promo menarik, diantaranya program promosi Kereta Railink; potongan harga tiket sebesar 20 persen untuk jumlah terbatas dan juga program reward wisata ke Bangkok.

“Banyak yang menarik, ada juga pembelian menggunakan uang elektronik DOKU langsung mendapat potongan Rp 50.000 untuk transaksi minimal Rp 250.000. Penawaran dari Citilink, gratis tiket penerbangan domestik untuk pemenang terpilih, yang telah membeli tiket Jakarta-Medan atau Medan-Jakarta pada saat program berlangsung,” katanya.

Selain itu, ada Hotel Quickly, voucher potongan Rp 100.000 untuk pengguna yang melakukan booking menggunakan aplikasi Hotel Quickly.

“Ada juga penawaran dari PDAM Tirtanadi, untuk masyarakat Medan, yang melakukan pembayaran PDAM dengan DOKU. Itu dapat memenangkan program jalan-jalan ke Bandung atau Jakarta. Serta penawaran menarik lainnya dari Wonders Water World, Blue Bird, UNIPIN, dan DealMedan.com,” jelasnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market