DOKU Rilis Program Medan Online Festival di Medan

Semua penawaran terbaik yang dihadirkan oleh merchant rekanan DOKU di Medan Online Fest ini dapat diikuti oleh masyarakat Medan di www.doku.com/MOF atau melalui aplikasi DOKU di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dokuwallet.android.

Chief Executive Officer PT Railink, Heru Kuswanto mengatakan, pihaknya senang dapat bermitra dengan DOKU, untuk menghadirkan kemudahan pembelian tiket bagi pengguna Kereta Railink di Medan.

Dengan kerjasama ini, Railink menyediakan akses tambahan untuk pengguna bisa mendapatkan tiket kereta Railink kapanpun dan di manapun. DOKU juga merupakan layanan uang elektronik pertama di Indonesia yang bekerjasama dengan Railink untuk pembelian tiket langsung lewat aplikasi.

“Sebagai bentuk apresiasi kami untuk pengguna Kereta Railink, yang membeli tiket menggunakan DOKU selama program berlangsung, pengguna dapat membeli tiket dengan potongan harga dan juga menikmati program wisata ke Bangkok untuk pemenang terpilih,” kata Heru.

Direktur Utama PDAM Tirtanadi, Sutedi Raharjo mengatakan, perkembangan dunia digital yang pesat ini, telah menginspirasi PDAM Tirtanadi untuk ikut menggunakan teknologi digital. Hal ini adalah salah satu upaya PDAM Tirtanadi dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan pembayaran rekening air.

“Dengan kerjasama ini, PDAM Tirtanadi membuka tambahan channel pembayaran yang dapat diakses oleh pelanggan PDAM kapanpun, dimanapun tanpa harus antri. DOKU hadir untuk melengkapi sarana pembayaran yang telah ada di PDAM Tirtanadi,” jelasnya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market