Erry Nuradi Inginkan Sumut Jadi Provinsi Cerdas Teknologi

OBROLANBISNIS.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Ir H Tengku Erry Nuradi MSi mendorong jajaran SKPD terlatih dalam mengelola data dan informasi dengan memanfaatkan teknologi.

“Saya berharap, seluruh SKPD dijajaran Pemerintah Provinsi untuk mendukung program ini dengan menyediakan database sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya masing-masing SKPD guna memudahkan dalam melayani masyarakat,” harap Tengku Erry Nuradi dalam acara penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dengan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) TBK Divisi Regional I Sumatera dalam pembangunan Smart Province dilingkungan Pemprov Sumut yang berlangsung di Ruang Kenanga, Kantor Gubernur Sumut, Jl Diponegoro Medan, (21/04/2016).

Erry mengatakan, Program Smart Province merupakan langkah maju Pemprov Sumut dalam tata kelola data dan informasi dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Jajaran SKPD Pemprov Sumut juga diharapkan memegang komitmen kuat dalam upaya mewujudkan Sumatera Utara menjadi Smart Province. Salah satu langkah yang telah ditempuh adalah merangkul kerjasama dengan pihak Telkom sebagai pihak berpengalaman dibidang telekomunikasi.

“Kerjasama diharapkan akan membawa Sumatera Utara lebih maju seiring program-program lain yang akan dilakukan ke depannya,” tambah Erry.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market