Festival Properti Indonesia Berlangsung April – Oktober di Tiga Kota Besar

OBROLANBISNIS.COMRumah123 menggelar program bernama ‘Festival Properti Indonesia’. Pameran properti ini akan berlangsung pada April-Oktober 2016.

Tiga kota akan disambangi acara yang mengusung konsep baru dalam dunia properti ini. Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung mengatakan, program ini merupakan terobosan baru di sektor properti.

Bacaan Lainnya

“Festival Properti Indonesia membantu masyarakat Indonesia memiliki properti dengan konsep segar yang memadukan kegiatan online dan offline,” kata Untung, kemarin.

Roadshow yang merupakan bentuk offline berupa pameran akan hadir di Surabaya, Bandung, dan Jakarta. Kota pertama adalah di Surabaya yang berlokasi di Grand City Mall, 25 April-1 Mei 2016. Dilanjutkan di Trans Studio Mall, Bandung, pada 9-15 Mei 2016, dan Gandaria City, Jakarta, pada 16-22 Mei 2016.

Sementara itu, acara online bertujuan untuk memberi kesempatan konsumen yang tidak sempat hadir saat pameran, atau ingin mencari info lanjutan dari proyek incarannya. Secara online, konsumen cukup masuk ke microsite FPI di www.rumah123.com/festivalpropertiindonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *