Mau Jumpa Syahrini – Raisa – Afgan Tukarkan 1000 TelkomselPoin Mu

Untuk kota Medan ‘Up Close & Personal Music Concert’ digelar di Hotel Aston, Medan dengan menghadirkan artis Syahrini. Sebanyak 100 pelanggan Telkomsel yang terpilih di diundang untuk hadir bersama seorang keluarga atau temannya, di sebuah konser musik yang eksklusif dan intim dimana Syahrini juga akan berbagi cerita kepada para penonton.

Bacaan Lainnya

Sebelum konser dimulai, pelanggan akan dimanjakan dengan jamuan makan malam eksklusif dan berfoto di galeri artis lengkap dengan barang-barang pribadi Syahrini yang akan tampil.

Selain itu, disediakan juga booth layanan dan produk Telkomsel yang akan memberikan pelayanan untuk pelanggan prioritas seperti penggantian kartu USim 4G, aktivasi nomor eksklusif kartuHalo, serta pengalaman menggunakan Langit Musik maupun aplikasi MyTelkomsel.

100 pelanggan Telkomsel Priority yang terpilih di tiap kota, bisa mendapatkan undangan ‘Up Close & Personal Music Concert’ dengan menukarkan 1000 Telkomsel Poin untuk mendapatkan 1 undangan yang berlaku untuk 2 orang.

Selain itu, 10 pelanggan prioritas terpilih bersama pasangannya akan mendapatkan kesempatan sesi khusus ‘private and intimate dinner’ bersama Syahrini sebelum konser dimulai.

Bambang kemudian mengingatkan para pelanggan Telkomsel untuk selalu mengecek dan menukarkan Telkomsel Poinnya, agar tidak ketinggalan kesempatan mendapatkan berbagai penawaran istimewa yang bisa melengkapi gaya hidup pelanggan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *