Telkomsel Masih Pegang Market Leader di Sumatera

OBROLANBISNIS.COM – Dengan tema gathering ‘Jogjakartrack Bikin Keren Indonesia’, Telkomsel mengajak puluhan awak media, baik cetak dan online se-Pulau Sumatera, menjajal Kota Jogjakarta selama tiga hari mulai dari tanggal 11 – 13 Mei 2016. Para peserta berasal dari wartawan yang selama ini bertugas Telkomsel, mulai dari Aceh hingga Lampung.

Di wilayah kerja Telkomsel Area Sumatera ada tiga bagian, yaitu Sumbagut (Sumatera Bagian Utara), Sumbagteng (Sumatera Bagian Tengah) dan Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan). Untuk Sumbagut terdiri dari Aceh dan Sumatera Utara, Sumbagteng terdiri dari Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau dan Sumbagsel terdiri dari Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Lampung dan Bangka Belitung.

Traveling ke Jogjakarta kali ini, memiliki kesan tersendiri bagi insan jurnalis se-Sumatera. Provinsi yang penuh dengan berbagai tujuan wisata ini menjadi tempat yang cocok untuk melepaskan penat sejenak melupakan rutinitas pemburuan berita. Sehingga kegiatan yang juga dalam rangka memajukan pariwisata Indonesia ini benar-benar ingin mewujudkan niat Telkomsel “Bikin Keren Indonesia”.

Menurut Vice President Business Support Area Sumatera Telkomsel, Andry Firdiansyah, pihaknya sengaja memboyong wartawan sebagai bentuk apresiasi kepada wartawan yang selama ini telah memberikan dukungan yang luar biasa, sehingga dalam perjalanan waktu, Telkomsel tetap menjadi market leader operator seluler di Indonesia khususnya di Pulau Sumatera.

“Terimakasih atas pemberitaan yang psotif membangun citra positif Telkomsel. Melalui informasi yang positif yang diserbaluaskan media sangat membantu kami dalam menyediakan layanan produk-produk unggulan Telkomsel. Kami juga menyampaikan terimakasih atas masukan-masukan dan kritikan berimbang yang diberikan, sehingga bisa berbenah mempersembahkan yang lebih baik lagi bagi para pelanggan Telkomsel,” ujarnya.

Di malam gala dinnernya, turut hadir Vice President ICT Network Management Area Sumatera Telkomsel Andrias Indra, Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati, GM Corporate Commnunication Area Sumatera Hadi Sucipto, GM Legal and Stakeholder Management Area Sumatera Ida Rohana, Corporate Communication Sumbagut Robby Suhendra, Corporate Communication Sumbagsel Agus Winarto dan Corporate Communication Sumbagteng Hanny Hairani. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market