Monex Investindo Futures Rilis Aplikasi Tradeworks

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.COM – Salah satu perusahaan pialang saham terbesar asal Eropa, Monex Investindo Futures memperkenalkan aplikasi Tradeworks kepada para nasabahnya, di Grand Aston City Hall Jalan Balaikota Medan, Rabu (26/5/2016).

Departemen Edukasi dan Riset Monex, Azhar Fauzi Noor mengatakan, masyarakat selama ini ketika akan melakukan trading selalu terhalang oleh kesempatan waktu. Sehingga, momentum baik sering terlewatkan dan akhirnya sering tidak sesuai dengan keinginan.

Bacaan Lainnya

“Kami belajar dari keterbatasan kesempatan dan waktu dari nasabah yang ketika melakukan trading, hasilnya sering tidak sesuai dengan harapan,” kata Azhar Fauzi Noor.

Azhar Fauzi Noor menjelaskan, atas dasar tersebut maka, Monex memperkenalkan aplikasi tradeworks ini kepada masyarakat. Di dalam Aplikasi Tradeworks ini, nasabah dapat mengatur beberapa strategi sendiri dalam melakukan trading yang dapat diatur dari sistem yang ada di aplikasi.

“Dari sisi nasabah, aplikasi ini merupakan sebuah terobosan terbaru bagi siapa saja yang tidak paham dengan bahasa program suatu trading berdasarkan parameter statistik ataupun lainnya,” ujarnya. (cw/ucup/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *