Telkomsel Digital World 2016

Pengunjung yang hadir dapat merasakan pengalaman melakukan pergantian simcard 4G melalui vending machine My GraPARI dan menikmati solusi berkendara inovatif dalam genggaman dengan T-Drive dan T-Bike.

Bacaan Lainnya

Tersedia juga berbagai pilihan paket bundling smartphone 4G dengan cashback hingga Rp 2.100.000. Pelanggan dapat mencoba layanan TCASH seperti membeli minuman Chatime dengan harga khusus Rp 10.000, serta menikmati paket KartuHalo dengan diskon Rp 50.000 perbulan untuk tiga bulan pertama.

Telkomsel juga memberikan voucher diskon belanja di Zalora sebesar 15% setelah pelanggan mengunduh aplikasi MyTelkomsel, serta promo menarik dan lucky dip lainnya.

Di samping menyajikan berbagai penawaran spesial, Telkomsel juga berpartisipasi secara aktif dalam acara Temu Pelanggan Selular yang rutin diselenggarakan di sela-sela berlangsungnya ICS.

Pada acara yang tahun ini mengambil tema “Cerdas Berinternet” tersebut Telkomsel menyampaikan kampanye #internetBAIK yang mengajak pelanggan seluler untuk menciptakan ekosistem digital yang positif dan konstruktif dengan penggunaan internet yang Bertanggung jawab, Aman, Inspiratif dan Kreatif. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *