AXElerate The Series Untuk Cowok Indonesia yang Progresif

Cowok Kelas: Mereka yang selalu mengejar kesempurnaan dan presisi dalam segala hal. Wangi Axe Gold Temptations yang mewah dan menggoda semakin menyempurnakan penampilan dan karakter mereka.

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk inspirasi, Axe menghadirkan ‘AXElerate The Series’: web series yang menggambarkan tentang bagaimana tiga karakter cowok Indonesia menjawab tantangan yang mereka temui dalam hidup yang direpresentasikan melalui the untold stories dari tiga Brand Ambassador Axe, yaitu Keenan Pearce (Cowo Sabi), Chicco Jerikho (Cowo Kalem) dan Arifin Putra (Cowo Kelas).

Diarahkan oleh sutradara muda kawakan Angga Dwimas Sasongko, web series ini memperlihatkan bahwa di balik kesuksesan, tiga karakter cowo ini juga menemui berbagai tekanan.

Keenan Pearce berbagi cerita, Sebagai pekerja kreatif, saya sering dihadapkan dengan berbagai tekanan, seperti ekspektasi klien untuk melahirkan ide-ide yang tidak biasa.

Tekanan ini memaksa saya keluar dari pakem kreatif yang biasa saya jalani untuk mencari ide-ide brilian di tempat-tempat yang tak terduga.

Pada akhirnya ‘pressure is good for you’ menjadi sebuah quote yang selalu saya ingat saat berhadapan dengan kreativitas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *