Aliansi Media Cyber Indonesia Salurkan Donasi Hamba Allah ke Masjid Al Ikhlas

OBROLANBISNIS.COM – Aliansi Media Cyber Indonesia (AMCI) Berbagi, adalah program kerja Pengurus Besar jangka pendek di bidang sosial setelah dikukuhkan pada Mei 2016 lalu.

Program AMCI Berbagi digagas oleh para insan pers media online yang tergabung didalamnya. Dalam momentum bulan suci Ramadhan, program AMCI Berbagi menyasar ke sejumlah tempat, yakni rumah ibadah masjid yang sedang renovasi, penyantunan anak yatim, kaum duafa, fakir miskin dan lainnya yang tujuannya menyentuhkan langsung ke masyarakat.

Bacaan Lainnya

Aksi perdana AMCI Berbagi dilakukan, Minggu (12/6/2016), dengan menyerahkan bantuan donasi ke rumah ibadah Masjid Al Ikhlas yang berada di Asrama Kowilhan Jalan Sejati Kelurahan Sidorame Barat I Kecamatan Medan Perjuangan, Kodya Medan, Sumut.

Sumbangan yang terkumpul merupakan inisiatif Pengurus Besar AMCI yang menyisihkan sebagian rejekinya. Dan juga AMCI diamanahkan sebagai perpanjangan tangan dari donatur hamba Allah untuk menyalurkan bantuan dalam momentum bulan suci Ramadhan.

Bantuan dalam bentuk uang ini diberikan Ketua AMCI Devi Marlin melalui Wakil Bendahara Haslan Madli Tambunan didampingi Humas Suhardiman diterima langsung Bendahara BKM masjid Al Ikhlas, Raja Taufik didampingi Sekretaris Syamsul Bahri.

“Ini sumbangan dari hamba Allah dan rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam AMCI. Jangan dilihat dari nilainya, namun dilihat dari keikhlasannya. Semoga sumbangan ini dapat bermanfaat dalam proses pembangunan masjid Al Ikhlas,” kata Wakil Bendahara AMCI, Haslan Madli Tambunan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *