Inilah Barang-barang yang Wajib Dibawa Saat Mudik

9. Komponen dan Perkakas Mobil
Bila mengendarai mobil sendiri, pastikan bahwa mobil yang dikendarai untuk mudik memiliki komponen yang lengkap. Mulai dari aki, spion, lampu mobil, hingga kelengkapan surat-suratnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, pastikan bahwa terdapat kotak perkakas yang lengkap seperti dari Kenmaster, dongkrak, maupun ban cadangan untuk mengantisipasi hal-hal yang kurang diinginkan. Pompa ban juga dapat menjadi pilihan cerdas untuk dibawa dan dimanfaatkan pada kondisi darurat.

Mayoritas barang yang terdapat pada daftar di atas dapat ditemukan di toko ritel offline, maupun online seperti MatahariMall.com.

Customer yang memilih untuk berbelanja di MatahariMall.com tidak hanya akan mendapatkan barang yang dibutuhkan saja, tapi juga manfaat tambahan berupa asuransi kecelakaan diri (khusus produk otomotif berlogo Super Selamat), maupun penggantian barang elektronik yang rusak (khusus produk elektronik berlogo Super Sakti).

Selain itu, menyambut Idul Fitri, MatahariMall juga rutin memberikan diskon hingga 99%, dan cashback 99% untuk 9 orang yang beruntung setiap hari, hingga 30 Juni 2016.

Melalui persiapan yang tepat, mudik tentunya akan menjadi lebih mudah, nyaman, dan menyenangkan. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *