Jumlah Pengusaha Indonesia Masih Kalah dengan Negara Tetangga

Kebutuhan akan jumlah entrepreneur yang mendesak ini, membuat Sampoerna University menghadirkan pendidikan bisnis guna menciptakan generasi muda dengan jiwa entrepreneur yang tinggi.

Bacaan Lainnya

Sampoerna University menanamkan perspektif global kepada mahasiswa sejak awal perkuliahan. Para mahasiswa mendapat kesempatan yang sama untuk bisa melanjutkan kuliahnya di Indonesia namun mendapatkan sertifikasi internasional, ataupun melanjutkan satu-dua semester di jurusan bisnis universitas – universitas terbaik di Amerika Serikat.

Standar kualitas internasional yang diterapkan Sampoerna University mendapat akreditasi dari Southern Association of Colleges & Schools (SACS), sebuah lembaga akreditasi internasional untuk pendidikan tinggi yang melakukan penilaian berdasarkan fasilitas, kurikulum dan pengajar secara keseluruhan.

Sampoerna University juga membekali mahasiswa dengan kompetensi dan perspektif global dalam pengembangan bisnis. Hal ini sebagai wujud nyata dari Sampoerna University untuk memberikan perubahan positif di bidang perekonomian untuk Indonesia melalui pendidikan.

“Dipadu semangat dan optimisme, pendidikan bisnis berstandar internasional ini tak hanya bisa menjawab tuntutan kebutuhan peningkatan jumlah entrepreneur, tetapi juga mencetak pemimpin-pemimpin yang bisa membawa perekonomian Indonesia berjaya tak hanya di nusantara, tetapi juga di berbagai negara,” jelas Wahdi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *