Layanan graPARI Banda Aceh Hadir Lebih Nyaman dan Lengkap

OBROLANBISNIS.COM – Telkomsel meresmikan kantor baru graPARI Banda Aceh. Peremian dilakukan Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid dan Direktur Network Telkomsel Sukardi Silalahi.

GraPARI Banda Aceh hadir dengan layanan dan fasilitas yang lebih lengkap dan nyaman, di Jalan Tengku Daud Bereueh No 23 Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

Salahsatu yang menjadi pembeda di kantor baru ini adalah hadirnya MyGraPARI. Dengan hadirnya MyGraPARI kini pelanggan yang membutuhkan layanan transaksi fisik maupun non fisik, dengan mudah akan dapat melakukan berbagai aktivitas secara mandiri seperti upgrade ganti kartu USIM (simcard 4G LTE) langsung aktif, pembayaran tagihan kartuHalo, pembelian isi pulsa menggunakan kartu kredit atau kartu debit, informasi profil pelanggan, aktivasi fitur dan Valu Added Services, registrasi kartuHalo, ganti kartu hilang dan lainnya.

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid mengatakan, di kantor graPARI yang baru ini, pelanggan dapat menikmati layanan yang sebelumnya tidak ada yaitu layanan digital MyGraPARI.

“Hadirnya MyGraPARI sebagai media digital untuk pelayanan Walk In tentunya dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan bagi pelanggan, salah satunya dalam hal waktu, sehingga hal ini diharapkan juga akan meningkatkan kenyamanan pelanggan,” katanya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market