Pertamina ‘Menebar Syukur’

OBROLANBISNIS.COM – Di Ramadhan yang penuh berkah ini, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I menggelar serangkaian kegiatan, diantaranya silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama yang dilangsungkan di Terminal BBM Sungai Siak Jalan Tanjung Datuk, (16/6/2016).

Rangkaian kegiatan silaturahmi tersebut merupakan salah satu agenda safari Ramadhan Pertamina MOR I di beberapa provinsi yang mencakupi di wilayah Sumbagut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bertema “Menebar Syukur Menabur Dedikasi”, diikuti pula pemberian santunan kepada anak yatim dan keluarga yang kurang mampu di sekitar lokasi Terminal BBM langsung oleh GM PT Pertamina Marketing Operation Region I, Romulo Hutapea.

Selain itu juga diikuti oleh Marketing Brach Manager Sumbar Riau, Ardyan Adhia, Plt Ketua Hiswana Migas Riau Tuah Laksamana, Operation Head Terminal BBM Sungai Siak, Anwak Ansori, Kadisperindag Riau Muhammad Firdaus, tamu dan undangan dari mantra Pertamina serta masyarakat sekitarnya.

Usai pemberian santunan, silaturahmi dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah yang disampikan oleh H Rahmad Putra SAg dengan memberikan banyak wejangan tentang pentingnya bersyukur.

Kegiatan kembali dilanjutkan dengan rangkaian ibadah salat Magrib dan berbuka bersama di halaman Terminal BBM Sei Siak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *