Potongan Harga Belanja Online di Opera

Meningkatkan Online Traffic

Bacaan Lainnya

Lebih dari 30 perusahaan e-commerce ambil bagian dalam Harboldan tahun ini. Beberapa nama besar di industri e-commerce Indonesia, seperti MatahariMall, Lazada dan Zalora, akan memberikan potongan harga untuk produk yang ada di situs mereka.

Meskipun sudah terjadi peningkatan transaksi dan penjualan online selama dua minggu pertama Ramadan, perusahaan-perusahaan e-commerce ini yakin bahwa kegiatan belanja Ramadan masih akan meningkat dan mencapai puncaknya pada Harboldan tanggal 24 Juni mendatang.

“Kami telah menjalani dua minggu pertama luar biasa di bulan Ramadan ini,” jelas Hadi Wenas, CEO MatahariMall.

“Penjualan online kami meningkat tiga kali lipat dan rata-rata kunjungan harian meningkat lima kali lipat selama bulan Ramadan. Oleh karena itu, kami yakin bahwa dengan berpartisipasi di Harboldan, MatahariMall akan meraih angka lebih fantastis lagi.”

Dalam mencari penawaran terbaik selama berbelanja online, pengguna biasanya menghabiskan banyak waktu dan data. Oleh karena itu, untuk lebih menghemat data selama berbelanja online, Opera mengajak konsumen untuk menggunakan Opera Max, aplikasi manajemen data untuk Android yang dapat menghemat penggunaan data hingga 50% untuk aplikasi belanja online seperti OLX dan Lazada.

Opera juga mengadakan program Shop and Win dan memberikan voucher belanja senilai Rp 15,000,000 untuk 5 konsumen beruntung yang menggunakan kode voucher SHOPWITHOPERA selama Harboldan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Harboldan serta daftar lengkap diskon dan potongan harga yang disediakan oleh Opera di perusahaan-perusahaan e-commerce yang berpartisipasi, silakan kunjungi http://www.harboldan.com/opera menggunakan browser Opera. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *