Telkom Gelar Pasar Murah dan Santuni Ribuan Anak Yatim se-Indonesia

OBROLANBISNIS.COM – PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk (Telkom) sesuai arahan Kementrian Badan Usaha Milik Negara melaksanakan kegiatan “Safari Ramadhan BUMN” yang merupakan bagian dari Program BUMN Hadir untuk Negeri berupa Pasar Murah, Bantuan untuk Masjid dan Santunan kepada anak Yatim Piatu.

Kegiatan ini serentak digelar di 29 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia dengan menyediakan 29.000 paket sembako dan mengundang 3.000 anak yatim piatu untuk berbuka bersama.

Safari Ramadhan ini selain untuk semakin mendekatkan BUMN dengan masyarakat juga untuk membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan untuk dapat merayakan Hari Idul Fitri 1437 H bersama keluarga.

Saat pembukaan pasar murah sebagai rangkaian Safari Ramadhan, EVP Telkom Regional 1 Sumatera S. Susatyo, Menyampaikan, Kami dari BUMN dalam hal ini Telkom mempunyai dua misi, disamping mengelola profit aset negara dan juga sebagai agent development, salah satunya adalah program CSR BUMN Hadir Untuk Negeri.

Untuk wilayah Sumatera, Telkom menyelenggarakan pasar murah dan santunan kepada anak yatim di 15 Kabupaten/Kota yaitu di Aceh (Bener Meriah, Kota Tapaktuan), Sumatera Barat (Dhamasraya), Sumatera Selatan (Kota Pagar Alam), Bengkulu (Muko Muko), Lampung (Lampung Utara, Lampung Barat, Lampung Timur, Tulang Bawang, Way Kanan, Pasawaran, Mesuji, Tulang Bawang Barat, Kota Teluk Betung, dan Kota Bumi. Bersamaan dengan itu juga diberikan sumbangan untuk tempat ibadah di masing masing lokasi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market