Indihome Gandeng Catchplay Manjakan Pelanggan dengan Film Box Office

“Pelanggan IndiHome kini dapat menikmati hiburan tanpa batas yang disediakan Catchplay di mana pun dan kapan pun,” lanjut Satyo.

Bacaan Lainnya

Untuk bisa menikmati CatchPlay, pelanggan IndiHome dapat mendaftar melalui aplikasi My IndiHome dengan menginstall aplikasi My Indihome di gadget pelanggan, kemudian memilih menu tambah layanan.

Selanjutnya, pelanggan dapat menikmati film di mana pun pada beberapa perangkat (device), seperti televisi, smartphone, notebook, komputer desktop, atau tablet.

Di CatchPlay pengguna tidak hanya disuguhi film-film dari berbagai studio besar dan studio film independen di Hollywood, tetapi juga film-film Asia dan lokal. “Melalui kehadiran Catchplay akan semakin memperkuat posisi IndiHome sebagai penyedia hiburan multiscreen berkualitas,” tambah Satyo.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan CatchPlay di televisi bersama keluarga dapat menggunakan Set Top Box (STB) Hybrid. Dengan STB Hybrid pelanggan dapat menikmati aplikasi Over The Top (OTT) TV, seperti CatchtPlay, Iflix dan VIU yang sudah bekerja sama dengan Telkom di layar televisi.

STB Hybrid memungkinkan pelanggan untuk menikmati layanan OTT TV lainnya di layar televisinya. IndiHome pun masih membuka diri untuk juga bekerjasama dengan penyedia layanan OTT TV lain agar pelanggan lebih bebas memilih film dan tayangan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.

Informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan layanan ini bisa dilihat di http://www.indihome.co.id/iflix untuk iflix dan http://www.indihome.co.id/catchplay untuk Catchplay.

Ikuti terus info terbaru mengenai berbagai inovasi IndiHome bagi pelanggan di situs web http://www.indihome.co.id. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *