Kantor Cabang di Wilayah Sumut – Aceh Diminta Genjot Penyaluran Pembiayaan Gadai

OBROLANBISNIS.COM – Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono untuk menggenjot penyaluran pembiayaan (kredit) untuk di wilayah Sumatera Utara (Sumut) – Aceh.

Hal itu ditegaskan Ketut Suhardiono dalam Halal Bi Halal Keluarga Besar PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan yang berlangsung di Hotel Polonia Medab, Sabtu (16/7/2016).

Bacaan Lainnya

Dihadapan para Deputi, Manager, Pimpinan Cabang dan pegawai, Ketut Suhardiono berharap, penyaluran pembiayaan dengan sistem gadai di bulan Juli mendatang lebih baik dari realisasi penyaluran Juni 2016.

“Saya mengapresiasi kinerja pegawai yang telah semaksimal mungkin mencapai penyaluran yang cukup signifikan di bulan Juni sebesar Rp 4,5 triliun. Diharapkan pencapaian bulan Juli lebih baik lagi dibandingkan bulan sebelumnya,” ucap Ketut.

Dalam acara penyambung silaturahmi antarsesama ini, Ketut menyinggung soal pencapaian penyaluran pembiayaan yang menurun, diantara Cabang Mandala dan Cabang Pirnggan. Selain itu, Ketut juga memberi apresiasi kepada kantor cabang yang menyumbang penyaluran cukup signifikan adalah Cabang Krakatau, Cabang Medan Utama, Cabang Brayan, Cabang Gaharu, Cabang Setia Budi dan Cabang Binjai.

Dalam kesempatan itu juga, Ketut mengingatkan seluruh Kepala Cabang yang berada di wilayah Sumut – Aceh untuk menekan kredit macet atau non performing loan (NPL). Walaupun masih di posisi 1% NPL, namun harus diantisipasi agar tidak lebih tinggi lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *