Tarif PDAM Tirtanadi Mau Dinaikan Lagi?

Sudahkah Direksinya ‘Berkaca Diri’ Atas Kualitas, Kuantitas dan Kontinuitas Air ke Pelanggan

OBROLANBISNIS.COM – Rencana PDAM Tirtanadi melakukan penaikan tarif air minum dalam waktu dekat menimbulkan pertanyaan besar bagi pelanggan kota Medan.

padian siregarSejak kenaikan tarif pada Juni 2013 pelayanan PDAM Tirtanadi dinilai tidak mengalami perubahan ke arah yang lebih baik justru berbagai keluhan yang muncul dari pelanggan.

Direksi PDAM Tirtanadi beralasan kenaikan tarif dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan tingginya biaya operasional yang dikeluarkan.

Investasi instalasi baru untuk melayani permintaan pasang bagi pelanggan baru juga menjadi alasan kuat PDAM Tirtanadi mengusulkan kenaikan tarif air minum.

“Kenaikan tarif dapat mengurai permasalahan yang dikeluhkan konsumen adalah pembohongan publik yang dilakukan PDAM Tirtanadi. Karena kenaikan tarif tahun 2013 juga alasan yang sama yang dikemukakan direksi PDAM Tirtanadi, tetapi yang terjadi kualitas, kuantitas dan keberlanjutan air kepada pelanggan tidak mengalami perubahan,” ujar Sekretaris Lembaga Advokasi dan Perlindungan Konsumen (LAPK), Padian Adi S Siregar dalam siaran persnya, Senin (18/7/2016).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market