Asian Food Channel Suguhkan Kuliner Indonesia

Program acara ini akan menampilkan dua Chef yang menjelajahi surga makanan yang sederhana seperti di Padang, bahkan hingga di kota metropolitan, Jakarta. Mereka juga akan menjelajah pusat seni dan budaya Indonesia di Yogyakarta dan tempat selancar di pantai-pantai di Lombok.

Bacaan Lainnya

Melibatkan diri langsung dengan masyarakat setempat, Chef Rinrin Marinka dapat beralih dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, serta sebaliknya saat dirinya memperkenalkan destinasi serta masakan dengan teman perjalanannya dan pemirsa.

“Musim pertama mengungkap masakan yang unik dan berbeda-beda, sangat menakjubkan! Saya merasa terhormat dapat berbagi warisan negeri saya kepada pemirsa. Musim kali ini memiliki arti tersendiri bagi saya, sebab akan ada satu episode yang menunjukkan Chef Tobie dan saya melakukan perjalanan di kampung halaman saya, yakni Jakarta, untuk menemukan hidangan modern maupun tradisional,” ujar Chef Rinrin.

Musim kedua ini mengajak pemirsa untuk merasakan lima destinasi baru yang luar biasa: Bali, Jakarta, Lombok, Yogyakarta dan Padang. Padang akan ditayangkan di season perdana, dan dengan bangga akan menampilkan destinasi dengan salah satu makanan terkenal di dunia yakni Nasi Padang, serta berbagai hal menarik lainnya.

Dalam episode perdana ini, dua Chef akan berkeliling dari satu kota ke kota lainnya di Padang, mencicipi Rendang Sapi terbaik yang dimasak dengan sempurna, dan menikmati hidangan lokal seperti Gulai Ikan Karang (ikan dalam kari kuning).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *