Exclusive Monex Trading Seminar Digelar 10 – 11 Agustus Serentak di 16 Cabang

OBROLANBISNIS.COM – Sebagai wujud dedikasi dan konsistensi perusahaan dalam melayani nasabah dan masyarakat keuangan Indonesia, PT Monex Investindo Futures kembali mempersembahkan Exclusive Monex Trading Seminar (EMTS) dengan tema Tradeworks Automated Trading, Consistent and Profitable Trades, yang akan dilaksanakan pada 10-11 Agustus 2016, pukul 10.00 – 16.00 WIB bertempat di Pullman Hotel, Thamrin Jakarta.

Menghadirkan Stuart McPhee, seorang trading expert dan penulis buku internasional yang juga aktif memberikan konsultasi keuangan bagi High Net Worth Individuals.

Peserta EMTS dapat bertemu dan belajar menyusun strategi trading bersama pembicara dalam tiga kesempatan yang berbeda; pertama melalui sesi seminar yang juga akan dibroadcast melalui live webinar keseluruh cabang Monex Indonesia; kedua melalui sesi premium dan ketiga melalui sesi ekslusif.

Dalam siaran persnya yang diterima, Senin (1/8/2016), disebutkan, nasabah dapat mengaplikasikan strategi trading yang telah dipelajari pada platform Monex Tradeworks yang telah diluncurkan pada bulan Mei lalu. Aplikasi berbasis teknologi terkini ini dapat membantu nasabah agar dapat trading lebih efektif, efisien dan tanpa melibatkan emosi.

Nasabah dapat menyusun strategi trading yang secara otomatis akan terus bekerja; mengenali setiap kesempatan, mengambil posisi dan kemudian melikuidasinya sesuai dengan kondisi -kondisi yang sudah ditetapkan. Melalui aplikasi Tradeworks nasabah tidak perlu lagi cemas akan ketinggalan atau kehilangan kesempatan transaksi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market