Monex Investindo Futures Edukasi Nasabah Soal Strategi Trading Pasar Global 24 Jam

“Nasabah dapat menyusun strategi trading yang secara otomatis akan terus bekerja, mengenali setiap kesempatan, mengambil posisi dan kemudian melikuidasinya sesuai dengan kondisi -kondisi yang sudah ditetapkan. Melalui aplikasi Tradeworks nasabah tidak perlu lagi cemas akan ketinggalan atau kehilangan kesempatan transaksi,” ujarnya.

Lanjutnya, Tradeworks juga memungkinkan strategi trading aktif bekerja selama 24 jam penuh tanpa memerlukan server tambahan dan kehadiran nasabah sendiri, sehingga waktu dan durasi trading yang memerlukan kehadiran nasabah menjadi lebih sedikit.

“Nasabah dapat menyusun strategi berdasarkan indikator tertentu, menerapkan manajemen risiko, dan menguji kinerja strategi dengan harga sebelumnya atau bahkan dengan harga saat ini hingga mendapatkan kepercayaan secara penuh, lalu kemudian menjalankannya tanpa lagi melibatkan emosi yang sering mempengaruhi keputusan transaksi,” ujarnya.

Untuk itu, nasabah Monex mendapatkan hak eksklusif akan fasilitas aplikasi Tradeworks dengan seluruh fitur yang ada, yang tidak dimiliki atau disediakan oleh pialang lain di Indonesia.

“Lebih jelasnya, Tradeworks adalah platform automasi trading dari Eropa yang dikembangkan oleh Amakitu Pte Ltd, untuk menyusun, menguji dan melaksanakan trading otomatis tanpa memerlukan keahlian programming. Tradeworks telah memperoleh berbagai pengakuan dari lembaga internasional diantaranya adalah European Fintech Awards dan People’s Choice Award at IBM SmartCamp Europe,” pungkasnya. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market