Novita Rumngangun Dianugerahi Asia’s 50 Women Leaders Award 2016

OBROLANBISNIS.COM – Novita Rumngangun, Chief Marketing Officer Manulife Indonesia, dianugerahi penghargaan Women Leadership Excellence Award: Asia’s 50 Women Leaders dalam ajang “7th CMO Asia Awards for Excellence in Branding and Marketing”.

Novita menjadi satu-satunya pemenang dari industri asuransi dan orang Indonesia pertama yang meraih penghargaan tersebut. Sebuah pengakuan atas kontribusinya di bidang branding dan marketing.

Yang lebih membanggakan lagi, Novita yang akrab disapa Nona ini merupakan perempuan kelahiran Medan, 20 Juli 1970. Alumni SMA Negeri 3 Medan ini menerima penganugerahaan penghargaan tersebut di Singapura pada (4/8/2016).

Menghabiskan masa kecil dan menamatkan bangku pendidikan dasar SD hingga SMP di salahsatu perkebunan di daerah Pabatu, Tebingtinggi, Novita kemudian menamatkan kuliahnya di jurusan Hubungan Internasional Universitas Jayabaya dan mengambil gelar Master of International Relations di University of Queensland, Australia.

Keberhasilan Novita menyabet penghargaan Asia’s 50 Women Leaders, setelah bersaing dengan 350 finalis yang terdiri dari para ahli pemasaran profesional dari berbagai industri yang berbeda di 11 negara Asia, termasuk Australia.

“Dijuluki sebagai salah satu pemimpin wanita terbaik di Asia merupakan prestasi luar biasa dan kami sangat bangga dengan pengakuan yang layak ia terima tersebut. Novita tidak hanya orang Indonesia pertama yang berhasil menyabet gelar tersebut, tetapi juga satu-satunya pemenang dari industri dimana perempuan Asia seringkali kurang terwakili dalam peran kepemimpinan,” ujar Roy Gori, Presiden dan CEO Manulife Asia.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market