Novita Rumngangun Dianugerahi Asia’s 50 Women Leaders Award 2016

Menurut Roy Gori, penghargaan tersebut mengakui peran pemimpin perempuan yang berpengaruh dan strategis dalam pengembangan ekonomi modern. “Penghargaan tersebut juga mengakui peran yang dimainkan perempuan sebagai pemimpin yang membentuk masa depan bangsa dan negara, serta mereka yang aktif dan kreatif dalam mengintegrasikan upaya-upaya perusahaan dimana mereka bekerja untuk mencapai hasil yang terbaik,” papar Roy Gori.

Sementara Indren S Naidoo, Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia menambahkan, prestasi yang diraih Novita tersebut, sebuah kebanggaan dan inspirasi bagi tim Manulife.

“Novita seorang pemimpin yang kuat dan menjadi sumber inspirasi bagi timnya di Manulife Indonesia. Ia adalah panutan bagi para calon pemimpin perempuan dan kemampuannya dalam melakukan mentoring akan membuka jalan bagi lebih banyak perempuan untuk menduduki posisi kepemimpinan di perusahaan,” jelas Indren S Naidoo.

Sebagai Chief Marketing Officer Manulife Indonesia, Novita mengawasi keseluruhan aspek branding dan marketing perusahaan. Sebagai seorang pakar pemasaran yang sangat berdedikasi dan memiliki rekam jejak kesuksesan dalam melakukan kampanye pemasaran tradisional maupun inovatif, keahlian Novita terletak pada pengembangan dan pemeliharaan merek (brand) yang memberikan dampak bisnis yang signifikan.

Di bawah kepemimpinannya, Manulife Indonesia berhasil meningkatkan kesadaran mereknya (brand awareness) pada tahun 2015 dan menyabet gelar The Best in Market Driving danThe Best in Social Marketing dalam ajang “Marketing Awards 2014”.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market