Penarikan Undian Kemilau Emas Tahap I 2016

Dengan undian ini, Pegadaian juga menargetkan bisa menggaet nasabah lebih banyak lagi. Dikatakan Ketut, Pegadaian Medan bisa mencapai peningkatan sekitar 10% nasabah pada setiap bulan.

Namun dengan adanya undian berhadiah emas, umrah dan mobil ini, masyarakat Sumut dan Aceh di bawah Kanwil I Medan akan semakin tertarik menjadi nasabah PT Pegadaian.

“Banyak manfaat yang diperoleh masyarakat dengan menjadi nasabah Pegadaian. Kami juga terus menyempurnakan produk-produk dan layanan sehingga kebutuhan masyarakat terutama untuk modal usaha akan terpenuhi dengan cepat. Ini memang menjadi upaya kami dalam mendorong perekonomian khususnya melalui dukungan terhadap usaha mikro kecil dan menengah (UMKM),” kata Ketut.

Data terakhir, omzet PT Pegadaian Kanwil Medan sudah mencapai Rp 7 triliun. Realisasi tersebut hampir mendekati target tahun 2016 yang ditetapkan perusahaan sebesar Rp 7,6 triliun.

Raihan omzet Pegadaian tidak terlepas dari tingginya kredit gadai emas. Hal itu didorong banyaknya masyarakat yang memiliki emas perhiasan sebagai jaminan gadai. Karena data Pegadaian, barang gadai berupa emas perhiasan berkisar 95% dan sisanya 5% merupakan barang gudang seperti kendaraan bermotor, barang elektronik, dan lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market