Putera Sampoerna Foundation Datangkan Tenaga Pengajar Bersertifikasi Internasional

OBROLANBISNIS.COM – Kemajuan pendidikan suatu negara tidak lepas dari peran serta tenaga pengajar. Peningkatan kualitas tenaga pendidik menjadi salah satu agenda utama pemerintah guna memajukan pendidikan di Indonesia, salah satunya dengan melakukan berbagai program dan pelatihan untuk mewujudkan hal ini.

Selain itu, memasuki Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) beberapa sekolah dan universitas mulai mendatangkan tenaga pengajar asing untuk diajak bekerjasama dengan tenaga pengajar dalam negeri, agar bisa saling bertukar ilmu pengetahuan serta informasi.

Hal itu pula yang mendorong Putera Sampoerna Foundation yang menaungi Sampoerna University dan Sampoerna Academy dalam mendatangkan para pengajar bersertifikasi internasional dengan pengalamanan mengajar di berbagai negara.

Kehadiran para tenaga pengajar ini merupakan wujud nyata komitmen Sampoerna University dan Sampoerna Academy dalam memberikan pendidikan berkualitas dan berstandar internasional guna menciptakan generasi muda Indonesia yang berkaliber tinggi.

“Kehadiran para tenaga pengajar yang bersertifikasi secara internasional ini diharapkan selain dapat memberikan ilmu yang bermanfaat, mereka juga dapat saling bertukar ilmu pengetahuan seputar penerapan dan pengembangan pendidikan di taraf global dengan tenaga pengajar lainnya yang berasal dari dalam negeri hingga mampu menciptakan siswa yang berkualitas dan berdaya saing tinggi,” kata Wahdi Salasi April Yudhi, Rektor Sampoerna University.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market