Sun Life: Minat Masyarakat Indonesia Berasuransi Masih Rendah

OBROLANBISNIS.COM – Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) menyelenggarakan rangkaian pameran dan seminar literasi keuangan pada 26 – 28 Agustus 2016 di Semarang untuk para blogger.

Mengusung kampanye “#Indonesia lebih baik” pameran dan seminar ini akan mengedukasi masyarakat mengenai asuransi, investasi, dan kewirausahaan.

Sun Life mempunyai komitmen yang kuat untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia dan sekaligus mempersiapkan perencanaan keuangan dengan matang di masa mendatang.

Semarang adalah kota keempat yang dikunjungi, di mana rangkaian kegiatan ini sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Makassar pada 22-24 April, Surabaya 27-29 Mei, dan Bandung 29-31 Juli 2016.

Menurut data yang dilansir dari Otoritas Jasa Keuangan dalam seminar Insurance Outlook 2016, minat masyarakat Indonesia untuk berasuransi masih tergolong rendah. Sampai dengan akhir September 2015, tingkat penetrasi asuransi konvensional baru mencapai 2,51 persen.

Melihat fakta penetrasi tersebut, Sun Life menilai penyelenggaraan rangkaian pameran dan seminar literasi keuangan inimerupakan langkah yang tepat untuk memfasilitasi masyarakat dalam mengakses informasi terkait asuransi dan investasi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market