Pegadaian Medan Kenalkan Aplikasi Sahabat Pegadaian

OBROLANBISNIS.COM – PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah I Medan mengenalkan aplikasi Sahabat Pegadaian kepada nasabah. Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui Play Store ponsel Android.

Pegadaian menargetkan 10.000 masyarakat di wilayah Sumatera Utara – Aceh turut terdaftar sebagai Sahabat Pegadaian pada tahun ini.

Bacaan Lainnya

Deputi Pimpinan Wilayah Bidang Bisnis PT Pegadaian (Persero) Area Medan I, Jansen Siahaan mengatakan, untuk menjadi Sahabat Pegadaian cukup mendaftar melalui aplikasi yang terdapat di Android.

“Semua profesi bisa mendaftar sebagai Sahabat Pegadaian dengan cara mengupload identitas diri. Tapi sebelumnya terlebih dahulu men-download aplikasinya di play store baru lakukan registrasi,” kata Jansen, kemarin, di Medan.

Bahkan, Jansen menyatakan, setiap nasabah akan mendapat reward berupa poin bila berhasil memprospek seseorang bergabung menjadi Sahabat Pegadaian. Poin yang diperoleh tersebut nantinya dapat ditukar dengan sejumlah hadiah dengan persyaratan tertentu.

“Maksimal poin yang bisa didapatkan seorang nasabah 250 poin. Nanti ketika berhasil memprospek dia akan mendapat poin, di atas 1 sampai 5 juta rupiah poinnya 100,” ungkapnya.

Sementara itu, Sahabat Pegadaian merupakan sebuah program terusan yang dapat merekomendasikan orang lain untuk menjadi nasabah pegadaian melalui sistem aplikasi yang terdapat di Android. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *