Gaming For Living

Lenovo Tawarkan Produk Gaming Terbaru

OBROLANBISNIS.COM – Lenovo Gaming League akan hadir kembali di tahun ini. Sebelum kompetisi game berbasis laptop dan desktop hasil kerjasama Lenovo dengan Intel ini digelar, Lenovo menyelenggarakan workshop gaming di Grand Ballroom Hotel Aryaduta Medan, Kamis (1/9/2016).

Workshop bertema ‘Gaming for Living’ ini merupakan bentuk komitmen Lenovo bagi para penggiat atau komunitas gaming baik developer hingga gamer profesional, sekaligus berbagi kiat bagaimana menghasilkan pendapatan melalui gaming.

Bacaan Lainnya

“Trend gaming tengah berkembang secara signifikan, bukan hanya di kalangan remaja dan anak-anak sebagai penikmat game, namun juga untuk para penggiat bidang gaming. Dalam kesempatan ini, Lenovo menyediakan konten mengenai gaming, pembicara spesialis dalam bidang game dan juga pemenang kompetisi Lenovo Gaming League, Andi Monang untuk share pengalaman gaming,” ujar Consumer Marketing Lenovo Indonesia, Agnasta.

Menurut Agnesta, bagi komunitas gaming tentunya membutuhkan parangkat PC atau desktop gaming yang mumpuni dalam mendukung kegiatan di bidang gaming.

Oleh karena itu, Lenovo hadir menawarkan produk-produk gaming terbaru jajaran PC Gaming Series yang akan memberikan pengalaman visual untuk film, game dan hiburan dengan warna, kejernihan maupun resolusi yang jauh lebih baik.

Adapun produk gaming Lenovo Gaming Series yang ditawarkan oleh Lenovo diantaranya Lenovo IdeaPad Y900 – Ultimate Gaming Laptop; Lenovo IdeaCentre Y900; Lenovo IdeaPad Y700; Lenovo IdeaPaf 700; dan Lenovo Monitor Gaming Y27 G-Sync.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *