Pelanggan Telkomsel Diberi Hadiah di Hari Pelanggan Nasional

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.COM – Pada Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada bulan September 2016, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setianya yang selama ini telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Di kesempatan tersebut, Telkomsel kembali memberikan apresiasi berupa hadiah langsung bagi para pelanggan dengan hanya menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya.

Bacaan Lainnya

Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia atas kepercayaan dan kesetiaannya di dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama,” katanya.

Ririn Widaryani menambahkan, kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

Adapun program yang bisa diikuti pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yaitu penukaran Telkomsel POIN dengan layanan suara, SMS, paket data, international roaming, NSP dan Langit Musik pada periode 5-10 September 2016; penukaran Telkomsel POIN dengan voucher merchant online pada tanggal 5 September 2016; dan penukaran Telkomsel POIN disertai isi ulang pulsa di GraPARI tertentu untuk mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, pulsa dan merchandise.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *