Telkom “We Care U More” Hadir di Hari Pelanggan Nasional

OBROLANBISNIS.COM – Memperingati Hari Pelanggan Nasional setiap tanggal 04 September, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) selalu menekankan pentingnya layanan otentik untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dengan nilai lebih dan culture perusahaan yang dapat menciptakan kepuasan dan loyalitas.

Hal ini menjadikan Telkom sebagai perusahaan yang memiliki perilaku yang konsisten dan akhirnya menjadi budaya perusahaan. Berbagai kegiatan untuk menambah kualitas layanan kepada pelanggan terus dilakukan setiap tahunnya, terutama saat peringatan Hari Pelanggan Nasional.

Khusus untuk tahun 2016 ini, jajaran management Telkom turun langsung ke Plasa Telkom dan rumah pelanggan untuk memberikan solusi sesuai dengan Tema HPN 2016 ini Pelayanan Otentik dengan tagline We Care U More.

Pelanggan bisa merasakan keunikan dan aura otentisitas setiap kali mendapatkan pelayanan dari Telkom. Sehingga kesan itu akan tertanam di benak customer untuk selalu setia menggunakan produk Telkom.

POH GM Witel Medan, Dantes Irawady Sihombing dalam kegiatan HPN 2016 di Medan Mengatakan salah satu wujud We Care U More, PT Telkom telah membuat kemudahan & kepastian kepada pelanggan eksisting maupun calon pelanggan dalam hal permintaan pasang baru dan percepatan perbaikan gangguan dengan meluncurkan aplikasi My IndiHome berbasis Android.

“Dengan menggunakan aplikasi My IndiHome pelanggan dapat memantau tahapan-tahapan yang sedang dilakukan oleh teknisi pasang baru maupun gangguan, Hal ini membuat pelanggan menjadi lebih dekat lagi dengan Telkom,” ungkap Dantes.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market