Managemen Telkomsel Turun Langsung Layani Pelanggan

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.COM – Memperingati Hari Pelanggan Nasional, manajemen Telkomsel di seluruh kota Pulau Sumatera secara langsung turun melayani pelanggan di GraPARI Telkomsel untuk mendengar masukan dan keluhan pelanggan.

Hal ini merupakan bagian dari bentuk apresiasi Telkomsel atas kesetiaan pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhkan komunikasi selularnya dengan menggunakan layanan Telkomsel.

Bacaan Lainnya

Tidak sekedar melayani, pelanggan yang ditangani langsung oleh manajemen Telkomsel juga mendapatkan special gift berupa paket broadband.

Vice President Sales & Marketing Area Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Sumatera khususnya para pelanggan setia yang berada di berbagai lokasi hingga ke pelosok atas kepercayaannya selama ini dalam menggunakan layanan dan produk Telkomsel.

“Kepercayaan ini menjadi modal bagi Telkomsel untuk terus melakukan berbagai inovasi dan terobosan teknologi seluler terkini guna meningkatkan kenyamanan pelanggan,” katanya.

Salahsatu inovasi layanan Telkomsel yang menyesuaikan kebutuhan pelanggan diera digital antara lain dengan memperkuat salah satu customer touch point digital-nya yaitu aplikasi mobile MyTelkomsel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *