Produk Samsung Terlengkap Hadir di Artech Electronics Medan

OBROLANBISNIS.COM – Samsung Electronic Indonesia secara resmi menghadirkan layanan purna jual terlengkap di Kota Medan, Jumat (9/9/2016).

Samsung Super Store untuk pertama kali hadir di Kota Medan dipusatkan di Lantai 1 Cambridge City Square yang dinamakan Artech Electronics.

Bacaan Lainnya

Samsung Super Store hadir untuk mewujudkan kebutuhan konsumen terhadap produk elektronik dan gadget yang semakin meningkat.

President PT Samsung Indonesia, Jae Hoon Kwon dalam peresmian Samsung Super Store mengatakan, hadirnya toko purna jual produk Samsung ini akan semakin memperkuat market leader di industri elektronik dan ponsel di Indonesia.

“Samsung Super Store bekerjasama dengan Artech Electronics akan memberikan pengalaman dengan beragam inovasi yang membawa kebahagiaan bagi pelanggan,” kata President Samsung Indonesia.

Menurut Jai, Samsung selangkah lebih maju dalam menghadirkan produk yang mendukung produktivitas masyarakat dalam bekerja dan mobilitas sehari-hari. “Kami hadir mulai dari gadget, televisi, audio video, home appliances dan wearable yang terintegrasi dan membantu kehidupan masyarakat,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *