Rusmin Lawin Promosikan Potensi Real Estate Indonesia ke Berbagai Negara

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.COM – FIABCI (Federasi Real Estate Dunia) menggelar event internasional yang terpusat di Jepang. Tak ketinggal perwakilan FIABCI Indonesia/DPP REI ikut berpartisipasi pada even penting mempromosikan potensi investasi di sektor real estate Indonesia.

FIABCI Indonesia yang diwakili Wakil Sekretaris Jenderal Hubungan Luar Negeri, Rusmin Lawin memandang event berskala dunia tersebut merupakan momentum bagi Indonesia untuk mengenalkan bisnis real estate-nya.

Bacaan Lainnya

Dalam lawatannya di Jepang menghadiri dua event sekaligus, yakni Global Real Estate Investment Seminar dan The Real Estate Seminar and Exhibition for Asia Pacific 2016.

Presiden FIABCI Dunia Kirkor Ajdehanyan turut hadir sebagai tamu keehormatan beserta pemimpin real estate dari belahan negara lain, seperti Florenstino Dulalia (Filipina) yang juga Presiden FIABCI Asia Pacific, Lily Chang dan Joseph Lin dari FIABCI Taiwan, FIABCI Bulgaria Assen Makedonov, FIABCI Andora Jordi Ribo, FIABCI Korea Tae Yong Gee dan Jimmy Lee, Yuriko Anderson dari FIABCI Amerika Serikat dan tentunya FIABCI Indonesia yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Jenderal Rusmin Lawin.

Dalam kesempatan itu, Rusmin Lawin menampilkan presentasi berjudul ‘Why Indonesia Property? The right time to invest’.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *