Sun Life Financial Beralih ke CIMB Sun Life

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.COM – PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) resmi beralih portofolio pertanggungan dan karyawan PT CIMB Sun Life (CSL) ke Sun Life.

Kini, keseluruhan bisnis telah bersatu di bawah merek dagang Sun Life, termasuk layanan operasional dengan pengambilalihan 51% saham CIMB Sun Life dari mitra jangka panjangnya, CIMB Group.

Bacaan Lainnya

Pengalihan portofolio merupakan langkah kunci dalam mematuhi kebijakan kepemilikan tunggal dari pemerintah, dan Sun Life telah memenuhinya satu tahun sebelum tenggat waktu yang ditetapkan pemerintah.

Penyatuan bisnis ini akan memperkuat momentum Sun Life Financial di Indonesia serta komitmennya yaitu menginvestasikan USD40 juta guna mengembangkan jalur distribusi keagenan, meningkatkan penetrasi secara daring, dan memperkuat keberadaan merek dagang Sun Life di Indonesia.

“Kami telah mengukuhkan momen luar biasa dan acara hari ini merupakan tonggak baru dalam pertumbuhan dan perkembangan Sun Life di Indonesia,” ujar Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia.

“Sektor asuransi jiwa di Indonesia memiliki potensi sangat besar dan menjadi pasar prioritas untuk pertumbuhan jangka panjang kami di Asia,” tambah Kevin Strain, Presiden Sun Life Financial Asia.

Kevin menambahkan, seiring dengan meningkatnya kepemilikan PVI Sun Life di Vietnam, transaksi ini mencerminkan perkembangan terkini dari rangkaian investasi yang dilakukan dalam rangka memperkuat platform di pasar Asia. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *