Asian Agri Serahkan Hewan Ternak Bergulir ke Tiga Desa

Sementara itu, Danramil Talawi Kapten Hamlet Marpaung yang menyaksikan pengguliran hewan ternak Asian Agri, mewakili unsur Muspika memberikan apresiasi kepada PT SMA yang selalu memperhatikan dan peduli kepada kehidupan masyarakat di sekitar kebunnya. “Bantuan tersebut diharapkan tetap berkelanjutan dan semakin meningkat hingga semakin dirasakan manfaatnya,” kata Danramil.

Sebelumnya, Manager Kebun PT SMA, Andi Anggoro didampingi Manager Pabrik Marthin Limbeng memaparkan, Asian Agri bersama group bisnisnya secara rutin dan berkelanjutan terus mengucurkan bantuan bagi masyarakat dalam berbagai bidang, seperti pendidikan dan peningkatan ekonomi warga.

Bantuan yang sudah pernah digulirkan antara lain perbaikan jalan, rehab rumah ibadah dan sekolah, serta bantuan pengadaan mobiler.

Pada pertemuan itu, ditandatangani surat perjanjian antara perusahaan dengan pengurus kelompok tani yang menerima bantuan disaksikan kepala desanya masing-masing.

Kelompok Tani Pinahan Jaya di Dusun Parulian Desa Perkebunan Tanah Datar Kecamatan Talawi yang diketuai Jumadi Pakpahan menerima 7 ekor babi, Kelompok Tani Makmur di Dusun Nangka diketuai Paiman menerima 15 ekor kambing biri-biri, Kelompok Tani Makmur Jaya di Desa Karang Baru menerima 8 ekor kambing peranakan etawa dan Kelompok Tani Makmur di Desa Banjar Ulu, Ujung Padang Simalungun dengan Ketua Sunaryo menerima 90 ekor bebek dan Kelompok Mandiri, Simalungun berupa 200 ekor itik.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market