Asian Agri Serahkan Hewan Ternak Bergulir ke Tiga Desa

Selain bantuan ternak, pada hari yang sama juga dilakukan serah terima bantuan sumur bor di Desa Sei Muka. Dipilihnya desa ini dikarenakan sebahagian warga desanya kesulitan mendapatkan air bersih.

“Selama ini, air sumur warnanya kuning, sehingga kami harus membeli air untuk air minum. Sedangkan untuk mencuci juga tidak layak karena membuat pakai jadi ikut menguning. Kami sangat bersyukur atas bantuan perusahaan sehingga kami bisa memperoleh air yang putih,” ucap ibu Wagiyem (65) yang sedang mencuci pakaian, sekaligus menunjukkan perbedaan warna air itu.

“Disini memang susah untuk mendapatkan air bersih, sumur bor yang dibangun ini menggunakan pipa sampai 28 batang, dimana panjang masing-masing pipa 6 meter. Jadi dalam sekali. Kalau kami harus bangun sendiri biaya sangat besar, jadi kami sangat bersyukur atas bantuan perusahaan ini,” ujar Wagiyem.

Humas Asian Agri Lidya Veronica menambahkan, berbagai program CSR yang dijalankan perusahaan merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada warga sekitar perusahaan. Dengan harapan keberadaan perusahaan dapat bermanfaat bagi warga sekitar dan juga bagi perusahaan itu sendiri. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market