2 Bulan Diluncurkan | 1.100 Investor Lokal Mendaftar MiWealth Assurance

OBROLANBISNIS.COM – Manulife Indonesia pada bulan Juni 2016, meluncurkan produk asuransi terbarunya MiWealth Assurance. Sejak dirilis Manulife, mendapat respon yang positif dari para investor tanah air.

Tercatat dari bulan Juni sampai dengan Agustus 2016, sebanyak 1.100 investor lokal telah mendaftarkan diri sebagai peserta MiWealth Assurance.

Menurut Chief Agency Officer Manulife Indonesia, Rusli Chan, masyarakat Indonesia ternyata telah melek berinvestasi dalam bidang asuransi, baik itu asuransi jiwa, investasi maupun proteksi kesehatan.

Hal itu dibuktikan dengan telah ‘terjualnya’ polis MiWealth Assurance yang baru saja diluncurkan Manulife Indonesia. “Sejak dilaunching, minat investor lokal yang ingin menanamkan investasi di Manulife pada produk MiWealth Assurance sangat tinggi. Data di posisi Agustus 2016, tercatat sudah ada 1.100 investor yang bergabung dalam MiWealth Assurance,” katanya.

Rusli Chan mengungkapkan, para investor yang bergabung di MiWealth berada di kota-kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Surabaya, Medan dan Bandung. “Kota Medan merupakan kota ketiga terbanyak nasabah MiWealth,” ucap Rusli Chan, Selasa (20/9/2016), di Medan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market