Pasar Smartphone di Sumatera Sangat Penting Bagi Lenovo

  • Whatsapp
Lenovo Kenalkan Smartphone Berteknologi VR

OBROLANBISNIS.COM – Pasar smartphone masih terbuka lebar di Indonesia. Hal itu didukung dengan tingginya minat penduduk Indonesia terhadap produk smartphone yang terupdate dan terkini.

Besarnya peluang pasar smartphone di Indonesia mendorong Lenovo terus berinovasi merilis produk smartphone sesuai kebutuhan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Menurut Ardie R Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, sejak tahun 2012 Lenovo mengeluarkan produk smartphone. Dan telah diterima oleh masyarakat, dengan kontribusi 25% dari seluruh usaha Lenovo.

“Kini, Lenova menempati posisi ke 3 besar menguasai pasar smartphone di Indonesia. Bahkan, Lenovo berhasil menyisihkan pemain global maupun lokal,” ujar Ardie dalam peluncuran Smartphone Lenovo berteknologi Virtual Reality (VR), di Medan, Jumat (23/9/2016).

Diungkapkan Ardie R Suhardi, secara nasional, Pulau Sumatera memberikan kontribusi besar terhadap pasar smartphone Lenovo. “Pasar smartphone di Sumatera sangat penting bagi Lenovo. Saat ini, Sumatera menempati posisi ke 3 secara nasional menyumbang kontribusi smartphone Lenovo,” ujarnya.

Melengkapi smartphone terupdatenya, Lenovo mengenalkan smartphone berkonten digital yang mengarah ke teknologi Virtual Reality atau VR. Teknologi ini akan menawarkan pengalaman yang mengesankan bagi penggunanya menonton suatu konten dengan headset VR.

“Smartphone berteknologi VR ini dinamakan Lenovo VIBE K4 Note yang dibandrol dengan harga Rp 2.899.000, yang akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk bisa menikmati teknologi VR,” tambah MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Vania Warroka.

Bukan hanya VIBE K4 Note, Lenovo juga menghadirkan K5 Plus dengan dua pilihan kapasitas RAM 2GB dan 3GB berharga Rp 2.299.000 dan Rp 2.499.000. Baginyanh sudah memiliki Lenovo A7000 Special Edition dapat menikmati VR dengan cara meng-upgarde firmware terbaru melalui pembaruan OTA (over-the-air).

Teknologi Lenovo VR sejalan dengan komitmen Lenovo untuk mendesain smartphone terdepan yang memenuhi kebutuhan konsumen dengan tingkat harga yang sangat ramah di kantong. Khusus setiap pembelian Lenovo VIBE K4 Note, Lenovo VIBR K5 Plus dan A7000 di Lazada, akan langsung mendapatkan VR Glasses dan garansi 24 bulan. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *