Inilah Program Pemasaran Terbaik MatahariMall Berbuah Penghargaan

SuperSeptember 2015

Bacaan Lainnya

Program pemasaran ini memberikan Super Prizes, Super Surprise Deals, and Super Cicilan. Pada Super Prizes, konsumen yang membeli produk selama masa kampanye berlangsung akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah berupa apartemen, tur dengan helikopter, mobil mewah, motor premium, dan masih banyak lagi. Sementara itu, Super Surprise Deals menyajikan diskon hingga 99% untuk barang-barang favorit konsumen. Hingga saat ini, “diskon 99%” masih lekat asosiasinya dengan MatahariMall dan menjadi salah satu program yang paling dinanti. Sementara itu, Super Cicilan adalah program cicilan 0% tanpa batas minimum yang dipelopori oleh MatahariMall.

SuperBOL (Super Belanja Online)

Merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), program pemasaran MatahariMall ini menyajikan kembali Diskon 99%, Super Cicilan 0% tanpa minimum, dan promo 11×11 Produk Super Termurah, di mana MatahariMall akan menawarkan ribuan produk dengan harga terbaik selama 24 jam bagi seluruh konsumen. Sebut saja iPhone akan dibanderol dengan harga Rp. 160.000-an dari harga normal Rp. 16.000.000-an selama promo tersebut berlangsung.

Kampanye Sewa Pasangan MatahariMall

Dalam rangka April Mop, customer dikejutkan dengan newsletter MatahariMall yang menawarkan customer untuk menyewa pasangan di MatahariMall. Sesungguhnya, newsletter tersebut membawa pesan anti perdagangan manusia, dan sebagai hadiah atas partisipasi customer dalam menyerukan isu kemanusiaan ini, MatahariMall menghadiahkan voucher sebesar 50 ribu rupiah.

“Di MatahariMall, kami tidak menyerahkan keputusan membuat program pemasaran di tangan pihak manajemen saja. Sebagai buktinya, kampanye yang digagas oleh karyawan muda yang baru lulus kuliah ini mampu meningkatkan kunjungan ke situs MatahariMall meningkat hingga lima kali lipat, dan penjualan MatahariMall meningkat hingga tiga kali lipat,” tambah Wenas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *