Dua Mahasiswa UNPRI Juarai Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Sumut 2016

OBROLANBISNIS.COM – Dua mahasiswa terbaik Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan, yakni Dina Anggraini dan Adi Putra Rajagukguk menjuarai Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Sumatera Utara (Sumut) 2016.

Dina Anggraini, mahasiswi prodi Akuntansi semester V Fakultas Ekonomi UNPRI ini, berhasil menyisihkan lawan-lawannya hingga babak final dan meraih Juara I, sehingga dara berparas rupawan dan Miss Photogenic UNPRI 2015 ini menyabet predikat Duta Bahasa Provinsi Sumut 2016.

Mahasiswi berusia 21 tahun multi talent ini, akan bersaing dalam ajang Pemilihan Duta Bahasa Nasional di Jakarta Oktober mendatang mewakili Provinsi Sumut.

Tidak kalah dengan rekan sekampusnya, Adi Putra Rajagukguk, mahasiswa Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi UNPRI ini juga berhasil meraih predikat Juara Favorit pada ajang bergengsi tersebut.

Keberhasilan dua mahasiswa UNPRI ini tidak lepas dari kerja keras dan doa yang telah mereka kerahkan. Dukungan penuh dari keluarga dan segenap sivitas akademika UNPRI tentunya juga menjadi penyemangat tersendiri bagi mereka untuk menorehkan prestasi terbaik demi nama baik Universitas Prima Indonesia di Sumatera Utara.

Ketua BPH UNPRI Dr Tomy Leonard SH MKn mengatakan, hal ini memang telah menjadi misi UNPRI untuk memberikan ruang dan kesempatan kepada seluruh mahasiswa mencetak prestasi di berbagai ajang, baik akademik maupun non-akademik di luar kampus.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market