ASUS Indonesia Kenalkan Notebook Gaming Andalan Bertype ROG G752VS

Masih mengantongi rancangan desain Iron Man style, mata para gamer akan dimanjakan dengan resolusi layarnya yang mencapai Ultra HD atau 4K yang telah dilengkapi dengan teknologi G-SYNC.

“Teknologi G-SYNC akan mensinkronisasi refresh rate display dengan GPU, menghilangkan screen tearing dan meminimalisir lag. Hasilnya, tampilan tampak instan, objek terlihat lebih tajam dan gameplay menjadi sangat lancar,” ucap Juliana.

Solusi Pendingin Cerdas dan Berlimpah
Sistem pendinginan pada ROG G752 dirancang menggunakan teknologi dual copper (menggunakan dua kipas dan pendinginan berbahan tembaga) untuk menjaga suhu tetap rendah, bahkan selama sesi overclocking demi menjamin stabilitas. Kipas pendinginnya juga telah dipasang di GPU dan CPU untuk memaksimalkan efisiensi kinerja.

Di dalam mesin game mutakhir tersebut, terpasang tiga buah heatpipe (pipa pengalir panas) yang mengarah langsung pada GPU untuk mengeluarkan hawa panas. Suhu panas yang dialirkan itu dipastikan tidak akan mengganggu kenyamanan pengguna.

Ini dikarenakan ventilasi udara telah didesain secara apik untuk membuang panas ke belakang laptop bukan ke samping ataupun bawah.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market