Segera!!! BBM Luncurkan Aplikasi Game Gratis

“Pertumbuhan pasar mobile gaming di Indonesia sangat jelas. Kerjasama kami dengan BBM memungkinkan Game Center menawarkan suasana internasional dan beragam genre game kepada pengguna, namun tetap dilokalisasi sesuai dengan keadaan pasar Indonesia,” kata CEO NEOWIZ GAMES Corp Ki-Won Lee, dalam siaran persnya yang diterima.

Pada saat ini, sebagian besar game di Indonesia, yang disediakan pemasok game online global, tidak ditawarkan dalam Bahasa Indonesia.

Indonesia adalah negara terpadat keempat di dunia. Berdasarkan atas laporan App Annie 2015 Retrospective, Indonesia adalah negara dengan jumlah pemain mobile aktif terbesar (30,7 juta) di Asia Tenggara.

Dari seluruh pemain mobile game aktif tersebut, 49% menghabiskan uang untuk game, lebih besar dari seluruh wilayah di Asia Tenggara dengan rata-rata 45%. Game strategi dan balapan adalah genre game paling top bagi pemain mobile games sehingga mereka rela menyisihkan uang untuk kedua jenis game tersebut.

Survei Jakpat Mobile juga mengungkapkan bahwa BBM adalah pemimpin yang tak terbantahkan di pasar Indonesia dengan 80% pengguna memilih BBM sebagai aplikasi mobile messaging paling sering digunakan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market