Telkomsel Bertanggungjawab Cerdaskan Masyarakat Berinternet Baik

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.COM – Telkomsel menggelar sosialisasi dan edukasi mengenai pemanfaatan internet secara bertanggung jawab, aman, kreatif dan inspiratif (BAIK) di 12 kota di berbagai wilayah di Indonesia.

Kampanye tersebut merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk membangun ekosistem digital yang positif dan konstruktif bagi masyarakat Indonesia.

Bacaan Lainnya

Kota medan menjadi kota keenam untuk menyelenggarakan kegiatan #internetBAIK yang berlangsung di Hotel Polonia Medan dan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sumaera Utara (4-7 Oktober 2016).

Setelah sebelumnya kegiatan yang sama juga sudah berlangsung di kota Yogyakarta, tenggarong, nunukan, tasikmalaya dan kupang.

Selanjutnya akan menyusul kota pekan baru, palembang, banyuwangi, manokwari, bantaeng dan bekasi.

General Manager Sales Region Sumbagut Telkomsel Nurcahyo Priyadi menyadari, salah satu fondasi terpenting dalam menciptakan ekosistem digital yang positif dan konstruktif adalah karakter manusia sebagai penggunanya.

“Untuk itu, sebelum smart village, smart city, atau smart country terbentuk, maka yang perlu diwujudkan terlebih dahulu adalah smart people,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *